Breaking News

Blogger Cursor by Tutorial Blogspot

Senin, 27 Januari 2014

Toshiba Pamerkan Konsep Cermin Pintar yang Menggunakan Teknologi ala Kinect

Author Baihaki, 27.01.2014, 10:26
Teknologi yang ada saat ini memang terus berkembang. Perusahaan teknologi asal Jepang, Toshiba pun baru saja memamerkan sebuah konsep hasil pengembangannya yakni sebuah cermin pintar dengan nama Multi Display in Black Mirror.
cermin pintar toshiba (1)
Cermin pintar ini pun menggabungkan fungsi sebuah tablet dengan cermin. Pihak Toshiba pun menunjukkan fungsionalitas cermin pintar tersebut di dua ruangan, yakni kamar mandi serta dapur.
Di kamar mandi, cermin ini diperlihatkan bisa membantu pemiliknya dalam memulai hari. Cermin tersebut pun bisa menampilkan beberapa informasi seperti kondisi cuaca, bermain game dan bisa terhubung dengan perangkat elektronik lainnya.
cermin pintar toshiba (2)
Selain itu, cermin ini juga dilengkapi dengan kamera. Berkat keberadaan kamera tersebut, cermin pintar ini pun bisa mengenali gerakan orang yang ada di depannya, hampir seperti teknologi Kinect yang digunakan Microsoft di Xbox.
Namun jangan mengharapkan kalau cermin pintar ini akan hadir di pasaran dalam waktu dekat. Dan tentunya, dengan proses pengembangan yang terus dilakukan, fitur yang dipunyai cermin ini pun akan terus bertambah.
Sumber : Berita Teknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By